Pengalaman Ella Skincare I REVIEW ELLA SKINCARE

Hello beauties!!
Kali ini gue mau sedikit cerita tentang pengalaman gue selama perawatan di Ella Skincare, karena masih sedikit blogger yang review tentang ella skincare mangkanya gue berusaha buat cerita tentang pengalaman gue sendiri disini, review ini jujur dan berdasarkan apa yg terjadi dimuka gue, inget ya apa yang terjadi dikulit gue belum tentu dikulit kalian juga sama. Nah langsung aja deh buat kalian yang berdomisili di daerah solo pasti udah ga asing lagi denger klinik kecantikan yang satu ini. Klinik yang katanya dipake juga sama kahiyang ayu, anak pertama pak Jokowi. Alasan gue pertama kali dateng keklinik ini tentu aja bukan karena ini klinik yang dipakai oleh anak nya pak presiden ya hehe, alasan gue mulai perawatan diklinik ini adalah karena klinik kecantikan gue yang dulu cuma ada didaerah Jakarta, sehingga pas gue pergi merantau kuliah disolo mau gak mau karena gue jarang balik kaya bang toyib, gue harus cari skincare baru untuk kulit gue ini. Kondisi kulit gue awalnya ga terlalu bermasalah, hanya kusam dan banyak bruntusan didaerah dah, tapi dari sinilah awal mula kulit gue jadi bermasalah. Kalo gitu kita mulai aja deh review untuk klinik yang satu ini

Pertama kali gue dateng ke klinik ella sekitar bulan februari, gue dateng ke Ella skincare yang ada didaerah laweyan, karena pada saat itu yang gue tau klinik ella yang paling dekat dari kosan hanya didaerah situ. Ketika sampai diklinik kita bakalan disuruh mengambil no antrian, tapi karena pas gue sampai disana kondisi klinik sedang sepi, maka gue dipersilahkan langsung ke bagian administrasi untuk mendaftar. Setelah selesai mendaftar gue dipersilahkan menuju kedalam ruangan konsul. Pada saat konsul kondisi muka gue sudah sangat seperti talang minyak, karena perjalanan naik motor yang ya tau sendirilah debunya kaya apa. Lalu gue cerita apa keluhannya  yang selanjutnya diberi resep untuk ditebus di bagian apotek klinik ella. Akhirnya setelah selesai konsul gue langsung menuju bagian apotek, disana gue membeli 6 macam produk yang gue lupa dapetnya apa aja,  Total keseluruhan waktu pertama kali dateng sekitar Rp 245.000. pada awal konsultasi ini gue juga ditawarkan facial terlebih dahulu tapi gue menolak untuk facial karena pada saat itu gue lagi buru-buru.

Lanjut aja setelah pemakaian cream ella sela seminggu gue ga merasa ada perubahan sama sekali yang ada muka gue tambah kusam dan item kaya kebakar gitu. Nah dari situ gue dateng lagi  ke Ella Skincare yang ada di daerah jaten, ternyata klinik yang disitu jaraknya lebih dekat Cuma 25 menit dari kosan gue. Kondisi klinik nya gajauh beda sih sama yang ada di laweyan, Cuma yang disini sedikit lebih ramai jadi gue harus menunggu beberapa menit baru dipanggil kedalam ruang konsul. Didalam ruang konsul gue cerita lagi tuh semua keluhan yang dialamin, dan kata dokternya gue harus facial dulu baru cream nya a bekerja. Okelah akhirnya gue memutuskan untuk mengambil beberapa treatmen. Selain itu cream malam juga diganti oleh dokter dari m1nF menjadi m3nF. Kalo yang lainnya masih sama aja ga ada yg diganti. Dan selama gue perawatan di ella, gue adalah saah satu pasien mereka yang rajin banget perawatan hahaha, termasuk mulai melakukan treatmen mesoderma yang disaranin sama bu dokternya. Setelah beberapa bulan efek dari pemakaian produk yang gue gunakan pun sudah mulai terlihat.
Hasil setelah beberapa bulan perawatan 
Hasilnya sangat memuaskan, seperti foto yang ada diatas kulit gue semakin cerah dan bener bener super bening dan bagus banget hahaha. Tapiiii beberapa bulan kemudian semuanya berubah, entah karena apa tiba tiba muka gue mulai mengeluarkan reaksi yang buruk. Ya mungkin reaksi ini dateng karena guenya juga yang bandel, awal bulan juni muka gue mulai berjerawat parah, padahal gue termasuk orang yang susah berjerawat loh tadinya. Kesalahan gue inilah males pake sunscreen yang menimbulkan efek buruk buat wajah gue. gue sendiri adalah orang yang gak suka make krim pagi, karena gue ngerasa muka gue jadi berubah abu-abu kalo make sunscreen, jadi krim pagi yang dulu dikasih dokter cuma gue gunakan satu kali pas awal pemakaian. Habis itu krim nya gue taruh dikulkas sampe saat ini.  Karena gue berfikir itu adalah reaksi yang ditimbulkan gara-gara gak pernah pake sunscreen, Lalu gue gunain krim pagi tersebut dengan pemikiran siapa tau bisa baikan, tapi sayang sekali reaksi yang timbul malah lebih parah. gue mulai stress dan memberhentikan semua produk dari Ella skincare.


                                           



            Nah foto diatas itu awal banget gue mulai berjerawat, difoto itu gue udah mulai berhenti pake semua produk dari ella, setiap hari kerjaan gue cuma ngeliatin muka dan berharap muka gue bisa kembali kaya dulu lagi. Omongan orang yang bilang jerawatan dan lainya pun membuat gue semakin down, Sambil sedih gue juga ga berhenti berusaha tuh tiap hari liatin youtube dan nyari jalan keluarnya. Sampai akhirnya gue menemukan skincare alami yang bener dan ampuh ngilangin jerawat dan bekasnya, butuh waktu yang cukup lama sih buat kembali kaya dulu. Tapi setidaknya muka gue udah ga sejerawatan itu dan mungkin emang ga seputih dan semerona pas gue pake krim dokter, Cuma gue merasa muka gue terlihat lebih sehat. Kepanasan ya ga kaya kepiting rebus dan urat urat alus dimuka gue bisa kembali normal lagi. Buat skincare apa aja yang gue pake biar jerawat gue menghilanggg bakal gue post lagi dilain waktu. Okee deh semoga apa yang gue alamin ga terjadi dikalian juga.



Disini gue sama sekali tidak berniat menjelekan suatu produk atau apapun, gue cuma berbagi apa yang gue alamin, dan seperti yang diawal tadi. Apa yang terjadi di kulit gue juga belum tentu terjadi dikulit kalian.


Komentar

  1. Makasih kak review nya, jadi harus lebih hati hati sama skincare nih 😉

    BalasHapus
  2. Beralih ke alami nya mana kak?

    BalasHapus
  3. Beralih ke alami nya mana kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallo ka terimakasih sudah membaca blog ini, tunggu ya ka belum sempet bikin yang part 2

      Hapus
  4. Thanks you kak review nya tp ini aku lgi mulai perwatan di ella semoga cocok

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallo ka terimakasih sudah membaca blog ini, semoga cocok ya ka :)

      Hapus
    2. ka mau tanya nii aku kan beli ella di shoppe takutnya ngga cocok tapi juga Konsul lewat shoppe baiknya gimana ya

      Hapus
  5. Wah kak aku lg jerawatan parah ini. Rencana mau pke ella tp kok jadi takut

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallo ka terimakasih sudah membaca blog ini, jadi bahan referensi aja ini ka. kan yang ga cocok dikulit saya belum tentu ga cocok dikulit kaka. semoga jerawat nya cepat musnah ya ka :))

      Hapus
  6. Kak sekarang perawatan dimana yaa?aku juga tinggal daerah solo nih,kulit aku kusem bgt saran dong kak kira2 skincare yg bagus enaknya dimana?aku mau pake produk ella takut gitu soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Be hati bagus.. Dokter kulit,pasiennya banyak yg bertahan lama disitu sampai 7 tahun

      Hapus
    2. Menurutku kalo kulitnya ga terlalu bermasalah jangan pake klinik dokter ka, lebih baik pake skincare korea yg no paraben dan sedikit alcoholnya, itu bisa mencerahkan juga ko. Tapi tergantung pribadi masing masing sih ya

      Hapus
    3. Skincare korea aman juga lah di pakai?

      Hapus
    4. Saya pake skincare korea nacific, di serumnya ad oil-oilnya. Karena wajahku tipe kulit berminyak jd ga cocok malah timbul jerawat banyak. Mungkin kalau tipe wajah kombinasi atau kering cocok x y.

      Hapus
    5. iya benar ka tergantung jenis kulit masing2, sekarang saya juga beralih ke skincare korea dan drugstore. selain lebih aman, produknya juga lebih gampang dicari dan bisa dibeli dimana aja gitu hehe

      Hapus
  7. Ya namanya muka gag bagus teru kak itu harus bisa lbih brsyukur aja

    BalasHapus
  8. Hii.. saya juga mau berbagi pengalaman.. dulu saya jga pakai awalnya sangat halus mulus dan putih., seletah keputihan saya berhenti.. sekitar stengah tahun kemudiian wajah sayaa timboll jerawat lebih parah dari sebelum saya kenal produk ela..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul...saya jg alami sama.. awalnya bagus bgt, kulit putih bner,jrwt hilang...mulusssss smpe smua tanya, rahasianya apa...
      Tp smkin lama, jrwt bermunculan,sampai d dahi dan dagu ku yg ga pernah jerawatan,skrg jrwt an lumayan bnyk.. ini sy lg pke vitacid, dan purging parah.. smoga lekas slesai aja purging nya.. menyesal pke krim dktr..

      Hapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. penginnya bersih pake ella tau nya jadi jerawat parah..sempet balik buat konsul dikasih obat jerawat totol dan krim diganti semua malah lebih ancur mukaku jerawat makin banyak ..kapok pake ella. hiks hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau boleh tahu,setelah brenti dari ella sekarang kondisi kulit wajahnya gmn? Dan perawatan pakai apa biar bisa sembuh? Makasih

      Hapus
    2. sekarang saya banyak pake produk korea ka, intinya harus sabar banget ka. saya juga sempet puasa skincare buat kulit muka 2 bulan biar mukanya netral dulu. baru habis itu saya coba coba produk lain dan alhamdulillah sekarang jauh lebih baik

      Hapus
  11. Halo kak mau tanya dulu aku pakek Wardah Alhamdulillah cocok, karna pingin kinclong aku nyoba krim malam pagi Ella baru sebulan, gada perubahan sih drastis sih cuman agak putih aja wajahnya dan bekas jerawat mulai hilang, tapi aku takut kalo kelamaan pakek krim dokter takut ketergantungan, kalo udah sebulan ini aku hentiin pakek elle terus kembali ke Wardah kira" bruntus gak ya kak, aku jadi bingung dan takut :(,sebetulnya aku cuman treatmentnya aja, minta sarannya dong kak..
    Terimakasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo mau berhenti aku saranin untuk bertahap ya, karena kalo langsung semua diberhentikan efeknya malah jadi lebih parah

      Hapus
  12. Kejadiannya sama kaya aku kak, dulu nyoba pake krim mlm ella.. Dan bener2 kulit wajah jd putih, bersih, bening smp org2 pada tanya perawatan dimana.. Tapii,,sayangnya sktr 4-5bln kemudian jd muncul jerawat merah dan keluar bnyk bgt.. Sedihh bgt krn sblmnya aku ga prnh sm skli jerawatan smp ky gt, mlh jrg bgt jerawatan..
    Tapi ada jg temen n saudara yg perawatan di ella slm bertahun2 oke2 aja n ga prnh ngalami keluhan..
    Jd ya balik lg tiap kulit wajah org2 beda cocok ga cocoknya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kak.. Aku ga facial lgsg keluar beruntusan... Skrg brhti lgsg muka kering di pipi, dagu, bahkan sampe iritasi dibagian samping mata plus kering, gatal".. Aku kasih vaseline dermathgy lgsg 2hari uda ga kering, sm pake produk bayi aja dan minum darsi lumayan hilang jrwtnya, cuman msh bruntusan merah"

      Hapus
  13. kak kok bisa sama kayak aku ya. jerawatku malah lebih parah dari kakak😭 padahal aku belum pernah jerawatan sampe kayak gini. dulu cuman 1 2. sekarang di pipi di jidat😢 sedih banget. boleh dong saranya kak😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. next update skincare aku di blog selanjutnya ya ka :)

      Hapus
  14. Aq kok sama yakak... Aq pake paket dari ella bln prtm dan kdua glowing.. tp bln ktiga ini kok jd jd gosong dn flek²..pdhl paket ny msh sama,,sediihh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tiba tiba lgsg gosong kak??

      Hapus
    2. Saya jg jadi lebih gosong stlh brhenti pake..
      Leher dan wajah saya, putihan leher saya jauh.. bahkan sama tangan saya yg ga prnh sy rawat,masih putih tangan saya jauuuhhh.. bner bner gosong bgt muka saya skarang.

      Hapus
  15. Aku juga dulu pake ella, baru satu paket udah kinclong. Pake ella buat ngilangin bekas cacar doang sih dan itu 2 bulan udah ilang bekassnya jadi aku langsung stop. Alhamdulillah wajah ga kenpa2 cuma ya kusam banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kak , sekarang bingung mau pakai apa , sedih dong

      Hapus
  16. Skin care apa yg bagus ya kk

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak ka, tergantung jenis kulit masing-masing yah

      Hapus
  17. baru mo nyoba ka .. trs sekrg pk skinker apa ka

    BalasHapus
  18. Hai kak,,asal nya aku pake crm glowbeauty .tp aku tipe orang males mke skincare . Jadine jarang aku pke,trus bbrp mnggu wjah ku kog muncul jrawat

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer